Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 23 Oktober 2010

Gotong-Royong Membangun Gereja Baru

UNTUK kesekian kalinya umat Stasi Fransiskus Asisi (FA) Kolhua Kupang bergotong-royong membangun gereja baru. Hari Sabtu (23/10/2010) sekitar 30 orang bahu-membahu membantu tukang saat mencor beton di sisi sayap bagian belakang gereja.

Kerja gotong-royong mulai pukul 09.00 sampai pukul 12.30 Wita diakhiri dengan santap siang bersama yang disiapkan para ibu. Kerja bakti itu dipimpin langsung Ketua DP Stasi, Sentis Medi d
an Sekretaris Remus Fernandez.

Remus Fernandez berperan di mesin molen untuk mengatur campuran beton yang terdiri dari pasir, batu pecah, air dan semen. Sedangan Sentis Media bergandengan tangan dengan umat lainnya mengantar bahan cor secara estafet.
Hujan rintik-rintik tidak menyurutkan semangat umat stasi Fransiskus Asisi untuk menyelesaikan pekerjaan

pada hari itu. Terlihat hadir berkeringat ria saat itu Yulius Tallok, Ricky Gimin, Wellem Openg, Albinus Gan serta kelompok Orang Muda Katolik (OMK) dikoordinir Putra Matutina.

"Kerja bakti begini sama saja dengan berolahraga," kata Yulius Tallok dari Wilayah II. Sentis Medi dan Remus Fernandez mengharapkan partisipasi umat terus meningkat pada waktu mendatang. "Kerja bakti akan kita lanjutkan hari Sabtu 30 Oktober mendatang," kata Remus. (ka'e)

1 komentar:

  1. Luar Biasa...!!! Salut dan Hormat Buat Bapak Centis Medi dan Para Komponen Gereja FA yg Sudah memberikan Teladan bagi para penrusnya (OMK). Tpi Om Ba'i (PIUS) Pake sonde ada ko..????

    Semangat Terusssssss.....!!!!

    Salam dari Timor Leste

    Dedi da Silva.

    BalasHapus