Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 27 Juli 2016

Romo Dus Puji Kekompakan Umat Paroki Santu Fransiskus dari Asisi Kolhua

Romo Longginus Bone bersama anak-anak
KUPANG, PK -  Pastor Paroki Santu Fransiskus dari Asisi BTN Kolhua-Kupang, RD Longginus Bone, Pr memuji kekompakan umat di wilayah 2 baik pengurus Orang Muda Katolik (OMK), Kelompok Umat Basis (KUB) maupun orangtua yang ada di wilayah itu. Bahkan ia melukiskan pertemuan yang dihadirinya di wilayah 2 sebagai pertemuan yang membahagiakan.

Pujian Romo Longginus yang akrab dipanggil Romo Dus ini disampaikan saat menghadiri acara penutupan bulan Rosario yang diselenggarakan Orang Muda Katolik (OMK) Wilayah 2 Paroki Santu Fransiskus dari Asisi BTN Kolhua-Kupang, di rumah Yulius Talok dan Yohanis Mau, di Blok V BTN Kolhua-Kupang, Selasa (7/6/2016) malam. Acara penutupan bulan Rosario ini diawali misa syukur dipimpin Romo Dus bersama Diakon Dion Klau.



"Saya memuji kekompakan dan inisiatif dari OMK Wilayah 2 yang menyelenggarakan acara penutupan bulan Rosario bersama ini. Ini juga tidak terlepas dari sukses Ketua Wilayah II, Opa Yosep Role, dalam memimpin umat di wilayahnya," kata Romo Dus.

Romo Dus melukiskan acara malam itu sebagai pertemuan yang membahagiakan. Sebab, tidak hanya misa bersama yang diakhiri dengan acara Mami (makan minum) sebagaimana lazimnya, tapi diisi dengan berbagai acara hiburan, seperti pementasan dance, fashion show, dan tarian dari anak-anak cilik.

Baik Romo Dus maupun Diakon Dion menekankan umat wilayah 2 agar dalam kehidupan sehari-hari selalu mempraktikan semangat hidup rela berkorban sehingga menjadi garam dan terang bagi orang lain.

Ketua Wilayah II Paroki Santu Fransiskus dari Asisi BTN Kolhua, Yoseph Role mengatakan, pujian yang diberikan kepadanya seharusnya dialamatkan kepada orangtua yang ada di wilayah 2 karena kesuksesan itu berkat dukungan seluruh orangtua yang ada di wilayah dua.

"Keberhasilan ini ibarat buah. Buah yang baik itu berasal dari pohon yang baik. Dan pohon yang baik itu adalah orangtua yang ada di wilayah 2," kata Yosep Role, disambut tepuk tangan.
Acara malam itu dimeriahkan Group Dance MA3 dengan personel Michele, Angela, Abia dan Angie, serta penari cilik dari KUB Santu Petrus dan Paulus serta fashion show. (kas)

Sumber: Pos Kupang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar