Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 27 Juli 2016

Stasi Belo Awali Pentas Seni OMK

Salah satu atraksi pentas seni OMK
KUPANG, PK - Orang Muda Khatolik (OMK) Paroki St Fransiskus Asisi BTN Kolhua menggelar kegiatan Pentas Seni OMK di halaman gedung gereja paroki tersebut, Kamis (21/7/2016). Kegiatan pentas seni OMK diikuti OMK stasi dari semua wilayah paroki.

OMK Stasi St Agustinus Belo menjadi peserta pertama yang mengawali semarak Pentas Seni OMK tersebut. Penampilan tarian kreasi daerah dari OMK Stasi St Agustinus Belo langsung memukau ratusan penonton yang memadati halaman gereja Paroki St Fransiskus Asisi BTN Kolhua. Tepuk tangan meriah pun bersahut-sahutan.

Tarian kreasi daerah yang diiringi musik lagu adat Bajawa-Flores benar-benar tarian pembuka pentas seni OMK yang menarik perhatian. Meski demikian, penampilan peserta dari stasi lainnya tak kalah memukau. Makin malam, penampilan para peserta makin memukau. Jumlah penonton pun terus bertambah.


Kegiatan Pentas Seni OMK Paroki St Fransiskus Asisi BTN Kolhua, mengambil tema, "Menenun Waktu di Bumi Flobamora". Kegiatan dibuka Pastor Paroki, Romo Simon Tamelab dihadiri pengurus DPP serta umat setempat.

Romo Simon dalam sambutannya mengatakan, pentas seni merupakan kesempatan istimewa bagi OMK dan Sekami untuk berkreasi dan mengembangkan bakat. Selain itu mengajarkan pada OMK dan Sekami sebagai generasi muda untuk melestarikan potensi budaya.

"Pentas seni ini juga sebagai hiburan. Oleh karena itu mari kita saksikan bersama dengan hati yang gembira. Semoga semuanya berjalan lancar," kata Romo Simon.
Pada kegiatan ini, bukan cuma seni tari yang dipentaskan. Tetapi juga fashion show dan seni lainnya. Kegiatan didukung sejumlah sponsor seperti Bank NTT, Honda dan lainnya. (mar)


Sumber: Pos Kupang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar