Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 27 Juli 2016

Jeriko dan Herman Man Hadir di Stasi Belo

Gereja Paroki St Fransiskus dari Asisi Kolhua Kupang
KUPANG, PK--Misa pelantikan pengurus Dewan Pengurus Stasi (DPS) St. Agustinus Belo berlangsung di kapela stasi tersebut, Minggu (7/2/2016) pagi. Misa dipimpin oleh Pastor Paroki St. Fransiskus Dari Asisi Kolhua, RD. Simon Tamelab.

Wakil Walikota Kupang, Herman Man, hadir pada misa pelantikan pengurus DPS tersebut. Seusai misa, acara dilanjutkan resepsi pelantikan pengurus DPS di kediaman Ketua Stasi St. Agustinus Belo, Ambrosius Konsen Parera. Anggota DPR RI, Jefri Riwu Kore (Jeriko) juga hadir dalam acara resepsi ini.

Pemandangan menjadi menarik bagi umat yang hadir, karena Jeriko dan Herman Man pernah diberitakan media bakal maju sebagai calon Walikota dan Walikota Kupang.



Salah satu umat yang juga warga Kelurahan Belo sempat melontarkan pertanyaaan, apakah kehadiran Jeriko dan Herman Man memberi petunjuk  keduanya bakal maju dalam pemilukada Kota Kupang nanti. Wakil Walikota Kupang, Herman Man menjawab, semuanya tergantung arah politik Kota Kupang ke depan.

Ambrosius Konsen Parera selaku Ketua DPS St. Agustinus Belo bersama badan pengurusnya dilantik Pastor Paroki St. Fransiskus Asisi BTN Kolhua, RD Simon Tamelab, dalam misa pelantikan, menggantikan badan pengurus DPS sebelumnya yang dipimpin Herman Takene selaku ketua stasi.

Pada misa tersebut, para pengurus DPS juga mendapat berkat dari Tuhan melalui tangan RD. Simon Tamelab. "Dalam menjalankan tugas sebagai dewan stasi, berserahlah pada Allah. Tidak usah takut, tidak usah khawatir. Tuhan yang memilih, Tuhan yang memanggil. Dia pasti menyertai," kata RD Simon.

Ketua Stasi St. Agustinus Belo, Ambrosius Konsen Parera, mengatakan, dewan stasi membutuhkan dukungan semua umat dalam menjalankan tugas pelayanan. Jika bekerja bersama-sama dengan penyertaan Tuhan, semuanya tentu berjalan dengan baik. (mar)

Sumber: Pos Kupang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar