Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 27 Juli 2016

Sebanyak 40 Pastor Dimutasi

Uskup Turang memberkati para imam
KUPANG, PK - Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, melantik dan memberkati 40-an pastor di wilayah Keuskupan Agung Kupang (KAK) untuk bertugas di tempat tugas yang baru. Dari jumlah tersebut, 33 di antaranya menjadi pastor paroki. Pelantikan dan pemberkatan para pastor tersebut berlangsung dalam misa di Gereja Katedral Kristus Raja Kupang, Kamis (21/4/2016).

Beberapa pastor paroki dan pastor pembantu paroki di seputaran Kota Kupang juga dimutasi. Hanya Pastor Paroki Katedral Kriatus Raja Kupang, RD Ambrosius Bala Ladjar dan Pastor Paroki St. Fransiskus dari Asisi, Kolhua, RD Fr. Simon Tamelab, yang tetap.

Misa pelantikan dan pemberkatan para pastor dihadiri ratusan umat. Misa dipimpin langsung Uskup Turang. Seusai pelantikan dan pemberkatan, Turang berkesempatan foto bersama dengan para pastor. Sementara setelah misa dilanjutkan resepsi yang digelar di aula paroki katedral tersebut.

Dalam pesannya, Uskup Turang meminta para pastor menjalankan tugas pelayanan dengan baik di tempat tugas yang baru. Diharapkan, para pastor membawa rahmat bagi umat di paroki tempat pastor bertugas. "Jadilah pelayan yang setia dan bertanggung jawab. Bawalah umat kepada jalan kebaikan," kata Uskup Turang.

Para pastor tampak ceria usai dilantik dan diberkati Uskup Turang untuk bertugas di tempat tugas yang baru. Para pastor pun disalami umat yang hadir sebagai bentuk ucapan selamat. Umat pun ramai-ramai menyalami dan mencium tangan bapak Uskup tersebut. (mar)

Sumber: Pos Kupang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar