Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 10 Januari 2009

Paroki St. Familia Gelar Lomba Solo Kidung Natal

KUPANG, PK--Paroki Santa Familia Sikumana Kupang menggelar lomba solo kidung natal untuk kategori sekami dan remaja. Lomba mulai digelar di aula paroki setempat, 27 Desember 2008.

Pastor Paroki St. Familia Sikumana-Kupang, Romo Kornelis Usboko, Pr, kepada Pos Kupang di Pastoran Sikumana, Jalan Oebolifo II-Kupang, Selasa (9/12/2008), melukiskan lomba tersebut sebagai salah satu ajang pembinaan iman kaum muda. 

Pembinaan iman, katanya, tidak hanya dilakukan melalui forum-forum dialogal formal tetapi melalui kegiatan yang sifatnya membangun minat dan bakat remaja.
Mendasari lomba kidung dimaksud sebagai bentuk pembinaan iman, Romo Kornelis meminta sekami dan remaja di paroki dan stasi-stasi untuk mengambil bagian dalam lomba tersebut. 

Romo Kornelis mengaku sudah menyampaikan agenda perlombaan tersebut ke semua stasi-stasi dalam paroki dan diumumkan pada misa hari Minggu (7/12/2008). Biaya pendaftaran untuk kategori sekami Rp 20.000/orang dan kategori remaja Rp 25.000/orang. "Lagu yang diperlombakan, baik wajib maupun pilihan, dapat diketahui para peserta pada saat pendaftaran di paroki yang mulai dibuka Selasa (9/12/2008)," ujar Romo Kornelis.

Untuk diketahui, Paroki Sta. Familia Sikumana Kupang telah menjadikan lomba solo kidung natal ini sebagai agenda tahunan. Tahun 2007 lalu, untuk kategori sekami, juara satu diraih Cecen Sudirman dari KUB St. Arnoldus Jansen, Stasi Santu Fransiskus Asisi Kolhua-Kupang. (eni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar